Spyshot Yamaha Xabre 2019, Baby Yamaha MT 09 Banget!

Apipotoblog.com – Bro, tersebar lagi foto spyshot yang di sinyalir merupakan Yamaha Xabre 2019 Terbaru di Blog nya kang iwanbanaran.. Sekarang gambar yg. Lebih jelas lagi nih, plus terlihat ubahan yang di usung berdasarkan penampakan motor sangatlah berbeda dari versi sebelumnya Sob..

Jika Xabre versi dahulu lebih terlihat tajam dan sporty, kali ini tampaknya berubah total nih, terlihat dari bentuk Fuel tank tang lebih gemuk kalo dilihat sih mirip sama yamaha Byson yeh Sob, dan shourd membulat terlihat lebih berisi Muscle Bike terdapat 2 layer yang menyatu yang menutupi frame deltabox khas yamaha ,subframe dan jok nya pun berubah drastis..

Gak lagi mengunakan model split seat bahkan terlihat lebih rendah dibandingkan dengan sebelumnya Sob, kalo di liat dari bentuk Knalpot juga malah lebih mirip ke yamaha R15 VVA Nih mesin mengisyaratkan bahwa Next yamaha Xabre 2019 akan menggunakan dapur pacu yang sama mesin terbaru 155cc SOHC VVA khas yamaha….oh iya nampaknya di sisi kaki – kaki swing arm menggunakan model yang sama Dengan yamaha R15 dan Vixion R, tampaknya yamaha juga mengupgrade ukuran ban yamaha xabre 2019 ini menjadi 100/80-17 depan , 140/70 -17 belakang.

Walapun bentuk Headlamp masih belum jelas karena tampak distorsi banget dari foto spyshot sebelum, tapi nih secara siluet Yamaha Xabre 2019 ini menggambarkan sebagai Baby Yamaha MT 09.

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.