Wow Ada Vario 125 dan 150 Livery Repsol Keren juga Nih!

Apipotoblog.com – Bro, akhirnya setelah di Indonesia negara tetangga Di Malaysia kini merilis, dalam varian warna nya tersedia 4 pilihan.. All New Honda Vario 150 Repsol Edition, Pearl Nightfall Blue (biru metalik), Pearl Magellanic Black (merah-hitam) dan Force Silver Metallic (silver-kuning)…

Honda Vario 150 Livery Repsol

Nah yang menarik nih kelir Livery ala motogp Sob, Vario 150 dengan striping repsol ini hanya tersedia di Malaysia doang.. Kalo di indonesia itungan Livery Repsol hanya di khususkan motor-motor sport dan berkarakter pefoma tinggi saja..atau ber aroma balap,seperti CBR150, CBR250RR , Honda Sonic. maklum Honda Vario kategori skutik jadi gak di itung.. Sementara warna Force Silver Metallic (silver-kuning) disebut sebut punya desain mengadopsi garis supercar Honda yaitu Acurra NSX.

Harga nya di Indonesia tidak berbeda jauh.. Kalo di indonesia lebih murah nah, Vario 150 di Malaysia dibandrol 7.200 RM atau dikurs rupiah (1 RM = Rp 3.600) sekitaran Rp.26 juta. Sementara di Indonesia Vario 150 dijual dengan harga tertinggi adalah Rp.22,6 juta.

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.