Yamaha Bakal Rilis Trail Yamaha WR 150 Akhir Tahun? Project B*M..!

Apipotoblog.com – Hot Banget Gosip nya Sob, Yamaha Mulai melirik pangsa pasar Trail di Indonesia menghadirkan Yamaha WR 150.. yup memang beberapa waktu lalu penulis juga sempat menyinggung perihal yamaha WR 150 yang bakalan hadir di Indonesia..

Seperti yang kita tahu yamaha WR hanya ada di pasar eropa dengan mesin 125cc dan mesin tersebut satu Platform dengan Vixion, R15, MX King xabre dan lain sebagainya.. Cuma kalo disana pake mesin 125cc..

Tail Komuter Emang Gurih di Indonesia..!

Letak geografis serta kondisi jalan yang gak menentu memang membuat jenis motor Trail dan Supermoto naik daun.. Gak cuma sebagai life Style atau hobi tapi enak juga loh komuter sehari-hari mobilitas pake motor tail..!

Test Harian Honda CRF 250 RALLY, Selalu Jadi Pusat Perhatian.!

Makanya penjualan CRF150L dan KlX anda penjualan nya lumayan gurih.. Walapun gak sebaik sport bike dan Matik Sob.. Setidaknya masuk kategori 3rd…

Yamaha WR 150 Launching Akhir Tahun ini?

“Iya, peluncuran (trail 150 cc Yamaha) rencananya akhir tahun ini. Sudah pasti pakai mesin Vixion, tapi rangkanya mungkin akan beda. Kemungkinan besar ya, depannya pakai kode WR”sumber Detik

Sangat relevan sih kalo yamaha terburu – buru mengeluarkan Trail WR 150.. apalagi pencinta motor jangkung kian marak di indonesia , gimana? Apa gak tergiur dengan data AISI sebulan 5.000 sampai 6.000 unit di trail 150. Nah, kami Honda menargetkan bisa menjual 3.000an unit sebulan (separuh dari total penjualan motor trail 150cc), jadi kalau dalam setahun ya bisa 35 ribu unit CRF150L. Mayan lah buat berbagi kue penjualan Motor Dual purpose.

Spek Yamaha WR 150

Tapi nih kalo melihat Spek mesin pasti bakalan sama dengan yamaha vixion 150cc SOHC 4 Katup.. Dan bukan memakai mesin 155cc VVA karena dinilai harga produksi bakalan terlalu mahal… Karena part sasis serta suspensi motor Trail harus kuat, makanya untuk mereduksi harga.. Penggunaan mesin VVA yamaha seperti tidak akan terjadi.. Jadi menggunakan mesin 150cc dengan Karakter mesin juga kudu di sesuaikan , cukup lah di bandrol 30 jutaan… gimana Sob…! Di tunggu aje Project B*M ini yeh.

1 Komentar

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.