Test Ride Suzuki Bandit, 3 Hal Yang Buat Kepincut Sama GSX 150 BANDIT

Apipotoblog.com – Bro, rasa penasaran sudah terpenuhi setelah Test Ride Suzuki Bandit 150 yang bertempat di ancol Jakarta, nah ada beberapa hal yang menarik banget dari Suzuki Bandit ini, terutama beberapa hal yang saya bisa jabarkan, ke unggulan Suzuki Bandit yang bakalan bikin kepincut meminang motor ini.. Langsung ajah deh!

Riding Posisi Suzuki Bandit Nyaman!

Lumrah banget sebenernya sih untuk motor sport Naked komuter , cuma di bandingkan dengan kompetitor ini yang paling enak buat di jangkau setang nya Sob, tangan gak berasa tegang menjangkau jarak stang ke badan yang gak begitu jauh.. Dan yang lebih exited lagi jok nya empuk paraahh.. Asli enak gak bikin pantat kebas, terlebih nih jok nya gak begitu lebar.. Jadi tinggi badan 164-170cm masih nyaman banget kaki berpijak di permukaan tanah.. Khusus testimonials boncengan jok boncengan terbilang empuk .

Handling, Suspensi dan Rem enak bener Si Bandit

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/2cy1FR-am5o” frameborder=”0″ allow=”autoplay; encrypted-media” allowfullscreen></iframe>

Nah bicara Handling pasti dong ada kaitannya sama suspensi, Suspensi Depan dan belakang Suzuki Bandit ini persis banget dengan GSX Series lainnya Sob.. Empuk, rebound nya enak buat Handling zigzag maupun di ajak miring-miring.. Asyik nya posisi foot step masih racy, alias kebelakang sama banget sama gsx deh..jadinhak perlu modifikasi tambahan ganti footstep.. Cuma ada yang berbeda dari Bandit, ketika jalan di kecepatan 5-10 km/jam ban udah gak goyang lagi tuh, ini berkat perbedaan ban, kalo gsx S dan R pake IRC Exato yang kembang ban nya dalem bikin geol di kecepatan rendah, Suzuki Bandit udah pake Ban Dunlop untuk bawaannya. jadi gak geol !

Suzuki Bandit Kenceng!

Ini berkat mesin yang sama plek dengan GSX Series, mesin DOHC 4 katup Kapasitas 147,3 cc dengan konfigurasi Bore x stroke : 62,0 × 48,8 mm.. Tenaga maksimal yang bisa di raih mencapai 19hp@10.500 rpm dan
Torsi maksimal 14,0 Nm@9.000 rpm..mesin rilex abis, getaran nya minim banget di stang Sob.. walapun mesin di ajak meraung hingga 13 ribu rpm.. Asik juga di ajak crusing Speed 70km/jam mesin berasa santai dan rileks.. Khas overbore tenaga buas keluar di 7000 rpm ke atas!

Spesifikasi Suzuki Bandit

Dimensi
P x L x T : 2.000 x 745 x 1.035 mm
Jarak sumbu roda : 1.300 mm
Tinggi jok : 790 mm
Jarak terendah : 150 mm
Bobot basah : 135 kg

Mesin
Tipe mesin: 4 langkah 1 silinder
Pendinginan : cairan (radiator)
Sistem katup : DOHC 4 katup
Kapasitas : 147,3 cc
Bore x stroke : 62,0 × 48,8 mm
Tenaga maksimal : 18,9 dk/10.500 rpm
Torsi maksimal : 14,0 Nm/9.000 rpm
Sistem bahan bakar: FI
Transmisi : 6-speed, return
Sistem starter : Electric dan kick starter

<

p style=”text-align:left;”>Rangka
Tipe sasis : Diamond
Rem depan : Disc (Petal)
Rem belakang : Disc (Petal)
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Monosok
Pelek depan : 2.15 x 17
Pelek belakang : 3.50 x 17
Ban depan: 90/80-17 Dunlop D102 Tubeless
Ban belakang: 130/70-17 Dunlop D102 Tubeless
Lampu utama : LED
Lampu rem : Bulb
Tipe aki : MF
Kapasitas tangki: 11 liter
Emisi : Euro-3

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.