Yamaha Resmi Merilis All New R25 Facelift..! Masa Ganti Baju Doang?

Apipotoblog.com Bro, akhirnya setelah empat tahun di luncurkan yamaha meng Update tampilan terbaru dari All New R25, Sebagai penggadang dominasi Ninja 250R dan Honda CBR250RR… Tentunya dengan tampilan yang sedikit berbeda dengan pendahulunya..

Disain All New Yamaha R25

Disain nya sendiri mengaplikasikan bentuk yamaha R Series sekarang, seperti R6 Dan R15.. Bentuk Dual lamp nya di bikin terpisah dengan adanya lubang di tengah Faring atau bisa di sebut air ram… Lampu lebih sempit atau sipit kali Yah Sob.. terlebih bentuk faring dasarnya juga berbeda drastis.. agak lebih besar dan terkensan sederhana di bandingkan dengan versi yang lama.. Ini khas superbike yamaha R1M sekarang Sob..

Ada lagi, lari kebagian Tanki bensin ada sedikit detail yang ingin di tunjukkan yamaha, agar bener bener dapet kesan R Series nya, yaknih ada aksen sirip hiu kecil di bagian tanki, dan bentuk tanki nya sendiri juga berubah terlihat lebih Compact dan tidak ada kesan berpunuk..! Suspensi Upside-down sudah pasti menggunakan merk KYT.

Fairing bagian bawah juga sedikit berbeda, kini ada Cover penutup ranka tralis.

bentuk dasboard spidometer berubah total mengunakan full digital ,red line ,menunjuk 15 ribu rpm ,spidometer menunjukan informasi lumayan lengkap nih sob ..

Berpindah jika anda melihat ke buritan belakang.. nampak nya juga tidak ada perubahan yang lari dari disain sebelumnya..sama plek bahkan seat split nya pun jelas sama banget cuma ada aksen warna nya saja yang beda..

Plek cuma ganti baju..?

Melihat kaki belakang juga gak ada perbedaan nya dengan versi lama Sob, swing arm masih menggunakan model lama, bahkan bentuk knalpot nya pun gak ada berbeda secara visual..!

Mesin masih inferior?

 

Melihat spesifikasi mesin yang ada di Website resmi yamaha, si R25 Masih menggunakan mesin yang sama Spek nya, dilihat dari powernya yang di hasilkan hanya 26.5kw/12,000rpm ini sama saja dong dengan versi yang lama cuma 35,5 hp jika di ubah ke satuan horse power.. Masih lebih kecil dari kompetitor dibandingkan CBR250RR Dan Ninja 250 R yang bermain di atas 38hp..

Kabar baik harga Yamaha R25 2019 Paling murah!

Nah yang menjadi kabar baiknya yamaha R25 Dilepas dengan harga mulai Rp. 58.600.000; OTR Jakarta…dengan 3 pilhan warna.

 

Mesin
TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, DOHC
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Basah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISI Constant mesh 6-kecepatan
JUMLAH / POSISI SILINDER Inline 2-cylinder
DIAMETER X LANGKAH 60,0 x 44,1 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11,6 : 1
DAYA MAKSIMUM 26,5kW/12000rpm
TORSI MAKSIMUM 22.6Nm/10000rpm
SISTEM STARTER Elektrik starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Dimensi
P X L X T 2090mm X 720mm X 1135mm
JARAK SUMBU RODA 1380mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 160mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 780mm
BERAT ISI 166 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 14 Liter
Rangka
TIPE RANGKA Diamond
SUSPENSI DEPAN Teleskopik
SUSPENSI BELAKANG Swing Arm
BAN DEPAN 110/70-17M/C (54S)
BAN BELAKANG 140/70-17M/C (66S)
REM DEPAN Cakram Hidraulic , Piston Ganda
REM BELAKANG Cakram Hidraulic, Piston Tunggal
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
BATTERY GTZ8V
TIPE BUSI NGK/CR9E

5 Komentar

  1. itu spek old r25 lek,liat suspensi depan masih tertulis teleskopik artinya apa klo bukan gen yg lawas,yimm masih merahasiakan spek power mungkin akan buat kejutan dilain hari

  2. Masih bagus desain yang lama fairingnya. apalagi kalau lampu yang lama dibuat lebih pipih dan lebih nunduk pasti lebih garang. Yang baru ini terlalu kalem. Padahal N250 dan CBR250RR dua-duanya terlihat garang karena pake headlamp ngumpet. Yamaha malah gak pake. Desainernya Yamaha kadang aneh seleranya. Apalagi spek gak ada yang berubah. Perlu effort yang keras utk bikin laku ni barang di ranah lokal.

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.