Seru Banget Kompetisi Safety Riding Bareng bloger dan vlogger Wahana Honda Sob!

Apipotoblog.com – Bro,Akhirnya tahun ini ikut lagi kompetisi Safety riding bareng bloger dan vlogger otomotif Jakarta dan sekitarnya.. Acara yang di gagas oleh wahana Honda ini memang memang menarik, pasalnya.. Biasanya bloger cuma ngeliput acara beginian, nah sekarang kita malah ikut kompetisi langsung..!

Ada 2 tantangan yang harus kita lalui dalam kompetisi Safety riding kalu ini Sob, 11 peserta yang terdiri dari bloger dan vlogger, kang endrik elang, mas iwanbanaran , Anang Indomoto, Enoanderson, Muslim Bmspeed7 dan Jules SL. Sementara dari Vlogger ada Marlin, Fathi, Dimas dan Revdy Stunter… Kalo 1 tahun yang lalu tantangan nya trek slalom course dan narrow plank, maka kompetisi kali ini narrow plank di hilangkan.. Dan Sebagai gantinya diganti dengan 2 section Slalom Crouse dan Slow Speed Maneuvering ..

Alhamdulillah apipotoblog.com bisa melewati slalom Crouse dengan catatan waktu yang lumayan bagus plus tanpa nilai yang di kurangin.. Nah kalo Slow Speed Maneuvering ini sedikit rada tricky Sob, salah ambil moment belok kaki jadi turun deh, sempit banget lintasan nya, walahasil poin berkurang.. Dan apipotoblog.com cuma dapet juara 3..beda poin sedikit dengan mas Iwanbanaran juara 1 dan Revdy Stunter 2.. Tipiss!

Thanks buat Mbak Adinda Selaku PIC dan Pak Taryudin atas gagasan acaranya.. . Dengan di adakan kompetisi ini juga menjadi ajang kampanye berkendara aman, pada ajang tutup tahun ini juga menjadi sarana mengakrabkan diri antara Wahana dengan blogger dan vlogger yang selama ini senantiasa membuat product review berbagai produk Honda Sob.

So, acara beginian memang bermanfaat banget Sob yang kita yang berkutat di dunia otomotif yang selalu Share tentang motor juga memberikan manfaat kepada khalayak banyak yang pentingnya aman berkendara di jalan raya dan yang pasti selalu cari aman, bukan cuma diri sendiri Sob, tapi buat keluarga kita yang menunggu kita di rumah..! Mudah – mudahan acara berlanjut hingga ke jenjang Blogger dan Vlogger Nasional.. Hehe..

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.