Liburan Akhir Tahun Segera Tiba,TRAC Banyak Promo Mending Sewa Mobil Biar Gak Ribet!

Apipotoblog.com-Bro, menjelang akhir tahun ini banyak banget tanggal merah yang bikin kita sumineringah, ada kalanya menyempatkan waktu buat liburan akhir tahun bersama keluarga Sob, dengan motor gak mungkin lah Yah..ngajak anggota keluarga dalam satu motor… Nah terus gimana biar gak ribet Sob, pasalnya baik punya mobil atau tidak punya mobil..kita gak mungkin kalo juga pergi-pergi jauh keluar kota bawa kendaraan sendiri.. Yah capek juga Sob, waktu liburan jadi terpangkas sama perjalanan jauh…Nah ada solusinya nih, biar gak terlalu ribet dengan moda transportasi buat liburan…! Mending nyewa mobil deh langsung di lokasi..!

TRAC Merancang Liburan Tanpa Ribet..!

Kita gak perlu khawatir saat memilih rental mobil terpercaya karena TRAC menawarkan layanan yang profesional agar kita bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman.. Dan simpel Sob . Secara otomatis pengguna sewa mobil TRAC mendapatkan perlindungan asuransi sehingga membuat perjalanan lebih nyaman… Asik nya asuransi bukan hanya buat kendaraan nya saja Sob.. Tapi juga di sediakan khusus buat penumpangnya juga.. Plus supir yang berpengalaman karena SOP TRAC sopir di berikan wawasan soal semua destinasi wisata yang kita tuju, dan pengalaman menarik bisa kita dapatkan pak sopir da Trac juga di bekali kemampuan khusus mengambil foto jadi gak perlu lagi kita minta fotoin sama teman atau keluarga.. Nampak Kebagian di semuanya deh di frame..!

Akhir tahun Promo yang menarik Dari Trac ..

Kebanyakan penyedia layanan transportasi atau sewa mobil di hari libur atau moment liburan panjang malah naik, tapi tidak dengan TRAC bahkan ada Promo yang menarik.. Dan anda bisa memilih layanan sewa mobil harian tanpa pengemudi atau selfdrive saat ingin berlibur lebih bebas berkendara bersama keluarga.. Nah Promo tersebut kita bisa dapat bonus tambahan hari untuk sewa mobil lepas kunci (selfdrive) selama pemakaian tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019. Tapi Anda harus melakukan reservasi atau booking sebelum 15 Desember 2018 untuk mendapatkan promo ini Sob..

Sementara untuk harga paketnya dibedakan dari jenis unitnya, yakni Toyota Avanza dan Innova. Untuk Avanza rentan harga mulai dari Rp 1,1 juta sampai 3,3 juta, sedangan Innova dari Rp 1,540 juta sampai 4,620 juta.

Sewa Bus Di TRAC Juga ada Promo Menarik..!

Untuk rombongan tamunya sobat juga bisa memesan Bus untuk perjalanan.. Liburan gini tarif bus pasti naik, sama seperti sewa mobil di Trac.. Layanan sewa bus juga menyediakan program diskon sebesar 50 persen.. Nah, sayangnya Pak Branch Manager Trac, Lutfhi Khairawan untuk mengabarkan saat Blogger Gathering bareng TRAC untuk bus, pada bulan Desember sudah penuh dipesan, tapi jangan kwatir program potongan masih ada sampai Januari dan Februari 2019.. Tinggal pilih dah tuh.

Semua Promo bisa di kunjungi https://www.trac.astra.co.id

Keuntungan Sewa Mobil Saat Liburan

  • Perjalanan Lebih Nyaman Dan Gak Ribet

Waktu liburan yang terbatas kalo kita karyawan swasta atau cuma ngandelin tanggal merah saat liburan..lalu berpikir bagaimana bisa sampai tepat waktu untuk memaksimalkan waktu 1 hari yang sangat berhaga, sedangkan dijalan masih terjebak dalam kemacetan, dan stres pun melanda, anda menjadi letih waktu yang terbuang banyak Sob.. Lumayan kan Pangkas perjalanan, misal nya naik pesawat ke bali.. Gak mungkin kita nyetir ke bali berapa lama waktu yang kita butuhkan?.. Nah, Lain halnya dengan menggunakan jasa sewa mobil yang dilengkapi supir Anda dan keluarga bisa bersantai dan Anda juga tidak mengalami kelelahan, jangan sampai tujuan Anda untuk berlibur dan merilekskan diri di masa liburan justru membuat Anda menjadi stres.

  • Sewa Mobil Dapat Membuat Anda Merasa Aman..

Seperti yang saya sebutkan di atas dengan TRAC kita bisa dapat asuransi keselamatan Sob yang bukan cuma kendaraan tapi penumpang yang di dalam mobil juga tercover perlindungan asuransi yang di sediakan Trac… Dan Saat Anda dalam perjalanan energi anda tidak terbuang percuma, hal-hal amit-amit cabang Baby lantaran kelelahan menyetir bisa terjadi hal yang tidak di ingin.. Iya gak?

  • Bisa atur banyak waktu..!

Dari poin utama berujung pada poin terakhir nih Sob… Nah efisiensi tentang waktu tadi.. Kita bisa atur waktu lebih lama menikmati liburan, dan pasti banyak destinasi wisata tujuan yang kita peroleh.. Jadi waktu gak kebuang banyak, plus waktu liburan jadi lengang.. Gak perlu capek – capek nyetir pulang pergi.. Udah habis jalan – jalan lelah, mikirin pulang kerumah harus nyetir.. Hadeh…!

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.