Terobosan baru lampu Motor Pake Gimbal..? Lah Gak Mau kalah Sama Kamera!

Apipotoblog.com – Bro, jaman sekarang ini perkembangan teknologi emang begitu pesat, dan ada yang menarik nih Sob, sobat basket pasti yang demen videographi pasti tau yang yang namanya Gimbal.. Sebuah alat penstabil kamera yang biasanya di pake para videographer.

Sekarang bukan untuk kamera lagi Sob… Tapi salah satu produsen ALLight, Self-Leveling Motorcycle Headlight bulbs .. Ini membuat terobosan baru dimana alat ini bisa menstabil kan sorotan lampu pada motor.. Jadi ketika kita bebelok sorotan lampu tetep fokus dan gak ikutan miring.. Pandangan cahaya tetep stabil.. Cara kerjanya mirip image stabilizer kamera jaman now.. Dan baru saja di aplikasikan sebagai prototipe di motor BMW K1600GT

Asik juga kayaknya nih.. Unik, ketika jalan bergelombang atau berkelok, atau pun di ajak miring dan rebah sorotan lampu tatap stabil di depan dan fokus di titik terang tertentu.. Nah tentunya termasuk terobosan yang lumayan Safety sih.. Jadi pengendara lain di depan gak bakalan silau ketika berpapasan di jalan yang gak mulus.. Gak bikin lampu nyorot ke atas.. tetap fokus..! Btw harganya lumayan mahal sekitar US$220 .

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.