Skutik Cross Pertama Bukan Dari Yamaha Xride Tapi dari Honda..! Nih Dia Honda EZ90..!

Apipotoblog.com – Bro, Siapa bilang Yamaha x-ride itu merupakan motor skutik atau semi Trail aka dual purpose pertama.. Nah kalau sobat Bikers melihat tahun 90-an ternyata Honda sudah lebih dulu membuat motor matic trail alias dual Purpose

Honda EZ90 Skutik Model Cross beneran!

Jika di lihat Honda sebenarnya niat banget bikin motor skutik Dual Purpose, dilihat Honda EZ90 ini di buat sedemikian rupa memiliki kapabilitas seperti motor Dual Purpose dengan ground clearance tinggi.. Suspensi pan panjang serta ban Dual Purpose bertapak lebar..

Gak sampe disitu.. Honda membuat beberapa model sampe ke Honda ez90 di buat juga versi salju untuk memasarkan produk nya ke beberapa negara… Bodywork sangat futuristik bahkan terlihat cakep walaupun terlihat semuanya bisa di bilang plastik semua.. tapi kita lihat mesinnya sendiri sudah mesinnya sendiri menggunakan mesin 2 tak 90 cc transmisi otomatis alias matic matic motocross pertama yang ada di dunia

beberapa modifikator juga membuat motor ini dengan tampilan yang semakin keren kita lihat lihat modifikasi EZ 90 dengan ban yang lebih besar serta knalpot diganti SC Project yang Project yang tampilannya unik banget ini bukan?

Modifikasi Honda EZ90

Nah, sayangnya motor ini produksinya mandek dari tahun pembuatannya 1991-1996 jadi motor ini berumur cuma 5 tahun di pasaran..! Nah mungkin ini yang menjadi cikal bakal Honda X-ADV

Be the first to comment

Silahkan Di Komentari Sob

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.